Share For Share

Share for share. Blogs to review knowledge, Islamic, games, software, etc..

featured-content

Bermain Game Jokowi-Ahok Selamatkan jakarta

Sebenarnya saya tidak sengaja sedang blogwalking di blog tetangga, ternyata nemuin game Jokowi-Ahok. Mungkin Game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta ini bisa dijadikan ajang kreatif cara kampanye daripada melakukan "Black Campaign". Bahkan orang yang tidak perduli dengan isi kampanye Jokowi-Ahok pun bisa terhibur.

Game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta

Game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta merupakan produksi Metric Design, sebuah studio seni digital yang berbasis di Bandung. Game yang hampir mirip Angry Birds ini sendiri bercerita usaha Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta dengan membersihkan pejabat yang korup, pengusaha hitam, preman, dan tempat sampah.

Untuk sobat yang ingin bermain game ini, silahkan menuju link dibawah ini!.
link : MAIN GAME.
Untuk yang main game di facebook silahkan KLIK DISINI.

Nah saya ucapkan selamat bermain game jokowi-ahok selamatkan jakarta. Cara bermainnya saya cukup sobat paham nantinya dan sangat mudah. Semoga bermanfaat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games dengan judul Bermain Game Jokowi-Ahok Selamatkan jakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sahabatwisnu.blogspot.com/2013/01/bermain-game-jokowi-ahok-selamatkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisnu BS - Minggu, 27 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Bermain Game Jokowi-Ahok Selamatkan jakarta"

Posting Komentar

Post Terbaru