Share For Share

Share for share. Blogs to review knowledge, Islamic, games, software, etc..

featured-content

Free Download Game Slender Man ( dilengkapi dengan cara main + triks & tips )

Spoilerfor game:
SLENDER MAN


Spoilerfor Sejarah di dunia nyata:
Slenderman digambarkan sebagai sosok pria berjas hitam dengan ukuran tubuh sangat tinggi dengan lengan yang aneh. Karakternya yang tinggi dan badannya yang tipis, Ia tidak memiliki muka dan sering muncul mengintai dan menculik anak-anak lalu memutilasinya di batang pohon.

karakter ini sebenarnya muncul dari sebuah kompetisi desain karakter dengan tema Sesuatu Yang Mengerikan dalam sebuah forum paranormal. Dalam ajang ini, peserta mendesain dengan teknik photosoping karya mereka untuk menciptakan sebuah karya yang mengerikan. Dan dari kompetisi ini, Slenderman muncul sebagai pemenang.

Namun setelah kontes ini berakhir, ada sisi lain dari kontes tersebut dan membuat makhluk itu benar-benar nyata. Pada 10 Juni 2009 user bernamaSurge Victor telah memposting ke dalam thread dengan menambah dua foto dan memberikan sebuah penjelasan bahwa ada sesuatu yang mengintai anak-anak yang sedang bermain, dia menemukan foto ini di sebuah perpustakaan dimana ada sekelompok anak sedang study tour di hutan. Ada sesuatu yang mengintai anak-anak yang sedang bermain, sosok itu adalah Slenderman.
Spoilerfor foto penampakannya:

liat sosok paling belakang gan di sisi tengah gambar ini


penampakannya di belakang ntu gan (yang sosok hitam)

Dari karakter fiksi, misteri soal Slenderman akhirnya menjadi kenyataan. Setelah pada 10 Juni 2009, memamerkan Dua foto nyata dengan penampakan karakter ini. Surge Victor, yang pertama kali memperkenalkan foto ini menyatakan ia mendapat kedua foto ini pada hari di mana 14 anak menghilang secara misterius. Ia menemukan foto ini di perpustakaan, dimana beberapa saat kemudian, foto dan perpustakaan ini habis terbakar dalam sebuah kecelakaan misterius.

Misteri soal Slenderman kemudian menjadi cepat meluas dan meneror masyarakat di dunia nyata. Beberapa laporan penampakan sosok ini kemudian dilaporkan oleh banyak orang di berbagai negara. Kabarnya, mereka yang melihat sosok ini akan mengalami penyiksaan dan berakhir pada mutilasi. Jika beruntung, siapa yang bertemu dengan sosok hantu ini tak akan tewas mengenaskan, melainkan akan mengalami kegilaan dengan berbicara dan menulis sesuatu hal yang tak jelas maknanya.


Spoilerfor Tentang Game nya:
mungkin karena terinspirasi dari kisah tersebut, Parsec Productions untuk PCdan Mac merilis game bertemakan horor pada tanggal 26 Juni 2012, dengan sebutan "kuntilanak keramas" (eh, salah!) yang bener nya adalah "SLENDER MAN"

di mana satu-satunya misi dari game ini adalah menemukan 8 naskah tentang Mamusia Slender (Slender Man) sebelum sang Slender Man 'menemukan' anda. Kesan horor yang disajikan di game ini adalah agan dibawa pada kondisi tengah hutan pada malam hari yang hanya bermodalkan senter yang memiliki daya baterai terbatas. ditambah dengan efek suara yang dikemas memang untuk membuat jantung berdegup kencang.


nah, berikut beberapa tips dan trik dalam bermain game "Slender Man" yang TS rangkum dari berbagi sumber.

Spoilerfor tips dan trik nya:
pertama-tama aturan mainnya sebagai berikut:
Spoilerfor aturan main:

1. sebelum bermain,, bacalah do'a terlebih dahulu, agar permainan nantinya diharapkan lancar hingga akhir

2. biar suasana nya dapet, agan baiknya main tengah malam di kamar agan dengan suasana yang gelap,

3. atau kalau mau romantis agan bisa main sambil mengikutsertakan cewe/pasangan agan ikut nonton, kali aja pas lagi kaget2 nya agan tiba-tiba dipeluk tuh,

4. gunakan speaker atau headset agar agan dapat menikmati sensasi horor nya.

5. kalo ada yang ampe jantungan,, ane ga bertanggung jawab ya..


sedikit bocoran, ane tampilin peta nya plus beberapa trik nya
Spoilerfor trik bermain:
ini dia tampilan peta nya


dan kontroller nya


tips dan trik :
1. Ada 10 kemungkinan lokasi 8 kertas di temukan di tempat yang ada di peta.
2. Makin banyak kertas yang udah dikoleksi frekuensi slenderman muncul makin tinggi (Makin lama makin Difficult)
3. Usahakan mencari peta lewat 'Pinggir'. Misal : Start > ke lokasi "Silo" > Large Rocks > Dst. (dengan pola berlawanan arah jarum jam)
4. Bila ada kertas di lokasi "Tunnel", PASTI tidak akan ada di "Rusted Tanker", begitu sebaliknya.
5. Multiple Bathroom hanyalah sebuah jebakan. Tak mungkin ada kertas didalamnya. Yang ada cuma Slenderman muncul dari belakang agan,
6. Jangan terlalu sering lari (Mencet tombol Shift). agan lari Slenderman juga ikut lari.
7. Sesudah mengkoleksi 6 lembar, SELALULAH MENGAWASI BAGIAN BELAKANG AGAN untuk mengetahui sejauh mana si slender mengejar kita.
8. Jika secara tidak sengaja agan bertemu dengan Slender (entah dia jauh atau deket), usahakan jangan memalingkan pandangan dengan mengarahkan mouse ke sisi lain, tetaplah fokus pada si slender sambil berjalan mundur dan sesegera mungkin biarkan objek lain (seperti pohon, dinding, dll) menghalangi 'kontak mata' agan dengan si slender dan pada saat itu agan punya peluang untuk kabur. tapi ingat gan ! JANGAN MEMANDANGNYA SELAMA >5 DETIK! atau permainan akan usai.
9. Senter yang agan punya hanya punya baterai yang terbatas. Makin cepat nemuin 8 kertas makin bagus.
10. Semakin sering agan lari, stamina agan bakal berkurang terus. Istirahat dengan diam di tempat atau jalan kaki bisa ngembaliin stamina.
11. Sebagai catatan, permainan ini membutuhkan responsibilitas yang tinggi terhadap penggunaan mouse sebagai salah satu kontroller.


cukup sekian dulu dari ane gan, bagi agan - agan yang udah main game ini bisa share dimari aja ye gan. kalo ane pas maen baru dapet 4 lembar udah dikagetin duluan ama si slender
Download Game Slender Man
cWYMi.png4shared.com - v0.9.4
cWYMi.pngShacknews.com - v0.9
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games dengan judul Free Download Game Slender Man ( dilengkapi dengan cara main + triks & tips ) . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sahabatwisnu.blogspot.com/2013/01/free-download-game-slender-man.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisnu BS - Jumat, 01 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Free Download Game Slender Man ( dilengkapi dengan cara main + triks & tips ) "

Posting Komentar

Post Terbaru