Share For Share

Share for share. Blogs to review knowledge, Islamic, games, software, etc..

featured-content

Patch ISL IPL Winning Eleven 8


Patch WE8 ISL IPL ini di edit oleh Wisnu Buana (saya sendiri) jadi ini adalah patch WE8 buatan saya yang pertama, Langsung saja download patch nya KLIK DISNI

Langkah langkahnya:
  1. Ekstract semua file-file nya
  2. Taruh file nya di C:/Program Files/KONAMI/Winning Eleven 8I/save/
  3. Mainkan game nya
  4. Finnish
Fitur - fitur:
  • Persib, Persija, Arema, Persebaya, Persipura, Persiwa, Sriwijaya, Persibo, Persema, PBR, PSM, PSIS, Persitara, dll.

NB: Maaf kalau editan jelek, tidak bagus, gak ada greget nya, cacat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games / software dengan judul Patch ISL IPL Winning Eleven 8. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sahabatwisnu.blogspot.com/2013/04/patch-isl-ipl-winning-eleven-8.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisnu BS - Rabu, 10 April 2013

9 komentar untuk "Patch ISL IPL Winning Eleven 8"

  1. gan gmana ni pnya saya,,,,
    saya ada pes 2012 sama we8.
    tapi kok di we 8 saya gak ada folder SAVEnya ya,,,
    lantas saya taruh dan ganti2 gak ada perubahan uga,,,

    nb ya,,,saya pakai win7 X64

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba mainkan WE8, langsung saja exit, buka C:/Program files/KONAMI/Winning Eleven 8I, pasti nanti ada folder save, buka folder save lalu buka folder1 masukan file patch di situ

      Hapus
  2. gan buat patch yg besar dong pakai kitserver lengkap seperti we 9

    BalasHapus
  3. bang... Patchnya saya bagikan ke temen-temen ya

    BalasHapus
  4. kok gk bisa di download ya gan

    BalasHapus
  5. kalo' agan gx keberatan file isl dan iplnya kirim ke email : naufaladitya_fahrezi@yahoo.co.id

    BalasHapus

Post Terbaru