Share For Share

Share for share. Blogs to review knowledge, Islamic, games, software, etc..

featured-content

5 Font indah dan Bergaya untuk Logo, Banner, dan Stiker

Kelima font yang indah yang telah saya kumpulkan sangat cocok bagi mereka yang ingin membuat gaya modern logo, spanduk dan stiker. Kreatifitas font yang indah dipotong. Saya telah mengumpulkan semua lima font sebagai berikut:

(1) Gothik steel
Font modern ini disebut Gothik Steel. Ini adalah putaran dibuat dengan beberapa jenis dari titik-titik di dalam.





 This Font

(2) Berjuang Ksatria
Font ini disebut Berjuang Knight dan saya pikir akan menyenangkan untuk memiliki untuk stiker. Hal ini juga mungkin baik untuk logo dan spanduk.


 

this Font

(3) Gang Wolfik
Font ini bernama Gang Wolfik dan saya pikir itu memiliki pola yang sama seperti Berjuang ksatria, karena itu akan sebaik Berjuang Knigh

 
this Font 


(4) Grobe Tangan
Font ini memiliki kerajinan yang sama seperti Gothik Steel. Satu-satunya yang berbeda adalah bahwa font yang ini tidak termasuk apa-apa tapi polos. Mungkin baik untuk stiker.

(5) God of War
Font ini adalah satu lagi yang jelas dan rapi. Ini akan menjadi bagus dan rapi untuk logo yang harus berurusan dengan kata-kata saja.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengetahuan / software dengan judul 5 Font indah dan Bergaya untuk Logo, Banner, dan Stiker. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sahabatwisnu.blogspot.com/2013/07/kelima-font-yang-indah-yang-telah-saya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 11 Juli 2013

1 Komentar untuk "5 Font indah dan Bergaya untuk Logo, Banner, dan Stiker"

Post Terbaru