Share For Share

Share for share. Blogs to review knowledge, Islamic, games, software, etc..

featured-content

Perbedaan Full version, RIP, Full RIP, Repack, Reloaded





  • Full Version


Game masih utuh / belum diUbah sama sekali dari mulai isi,Fitur audio,Video,dan Texture Lengakap dan Muncul pada game.


  • RIP


 Game di kompres secara penuh, Dengan pengurangan audio dan video,texture. Alhasil dalam game ada fitur yang kurang Seperti Cut scene,beberapa audio hilang, Texture tidak muncul.


  •  Full RIP

Hampir sama Dengan RIP, tapi tingkat working game yang udah di working hanya 70% karena di kurangi size dan fiturnya secara penuh.Jadi jangan berharap banyak ada fitur ini dan itu.

  • Repack


Game yang dikompres secara penuh tanpa pengurangan fitur, audio tetap original, tetapi video(cutscene) di perkecil kualitasnya agar sizenya berkurang tanpa menggangu jalannya Game.

  •  Reloaded


Game yang sizenya tidak jauh beda dengan size game ori,Karena versi ori yang di crack dan ada tambahan patch atau juga sudah langsung di patch. Kualitas dari game tsb bisa di dapat secara penuh. ini di anjurkan bagi yang memiliki kecepatan internet yang cepat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games / Pengetahuan dengan judul Perbedaan Full version, RIP, Full RIP, Repack, Reloaded. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sahabatwisnu.blogspot.com/2013/06/perbedaan-full-version-rip-full-rip.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisnu BS - Jumat, 28 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Perbedaan Full version, RIP, Full RIP, Repack, Reloaded"

Posting Komentar

Post Terbaru